Demi Sule, Nathalie Holscher Rela Hapus Tato: Harus Nurut Sama Imamku Nanti

DisjokiNathalieHolscherdan komedianSulekerap mengumbar kemesraan dalam beberapa kali kesempatan, salah satunya saat muncul dalam video di kanal YouTubeAndreTaulanyTV. Nathalie bahkan mengatakan, ia rela menghapustatopada beberapa bagian tubuhnya sebagai bukti keseriusannya denganSule. "Kalautatodulu tuh karena memang pergaulan, ikutlah biar gaul. Nah, kalautatoini sebenarnya enggak ada artinya apa," kata Nathalie, dikutip Kompas.com, Selasa (6/10/2020).

"Jadi kalau disuruh hapustatoya karena memang sudah pengin serius dan aku ya harus nurut sama imamku nanti," sambungnya. Hal itu pula yang akhirnya meyakinkanSuleuntuk menambatkan hatinya kepada Nathalie. "Dia berani menghapustato, hapustatoitu sakit dibanding kita bikintato, dia berani untuk itu," ucapSule.

Selain itu,Sulejuga menyebut Nathalie adalah sosok perempuan yang sangat perhatian. "Terus dia berani mengorbankan segalanya dan dia bisa memperlihatkan sesuatu hal yang belum pernah gue dapat, perhatian yang luar biasa," katanya. "Setiap saat call gue 'Kamu di mana?', gue suka perempuan yang seperti itu, artinya dia sayang banget, gue enggak mau kehilangan," lanjutSule.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *