Prinsip Hidup yang Membuat Maia Estianty Mantap Akhiri Pernikahannya dengan Ahmad Dhani

Maia Estiantymemegang prinsip dalam hidupnya. Dan karena prinsip itu, iamemutuskan menyudahi rumah tangganya dengan Ahmad Dhani. Ketika ada orang yang memilih untuk bertahan dalam rumah tangga karena berbagai alasan, meskipun hubungan tersebut sudah tidak baik, Maia Estianty memilih untuk berpegang pada prinsipnya. "Gua tetap bertahan sampai 10 tahun. Sampai tahun ke 10 pas anniversary gua bilang sudah selesai. Inilah waktunya selesai," ucap Maia Estianty.

Maia Estianty tidak ingin melanjutkan pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Kala itu mereka baru merayakan anniversary pernikahan ke 10. "Loyalitas itu kan prinsip, kesetiaan itu kan prinsip," kata Maia Estianty dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Rabu (3/6/2020). Maia Estianty memiliki prinsip, ketika ada peristiwa yang membuatnya menjadi pilihan, ia memilih untuk melepaskan.

"Kalau orang sudah berpaling dari kita, gue orangnya enggak mau dipilih pilih, mendingan gua selesaiin. Gue paling anti rebutan masalah cowok," ujar Maia Estianty. Bagi Maia Estianty, prinsip tersebut akan terus dia bawa sampai kapanpun. Dia akan meminta pasangannya untuk memilih orang yang lain saat ada perempuan lain dalam hidup mereka. "Amit amit ya. Pokoknya prinsip gua, ketika ada seseorang yang sudah berpaling ke orang lain, gua akan bilang lu pilih dia saja karena lu enggak pantes buat gua," kata Maia Estianty.

Menurut Maia Estianty, saat orang sudah mulai berpaling dan memiliki pilihan lainnya, orang tersebut dianggap sudah tak lagi pantas mendampinginya. Oleh karena itu, Maia Estianty bakal mengakhiri hubungannya saat ada orang ketiga dalam rumah tangganya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *