Perluas Layanan, XL Home Sediakan Akses Internet Cepat di Jawa Timur

PT XL Axiata memperluas layanan XL Home nya hingga di Jawa Timur. Group Head Home Business XL Axiata, Robert Edward Langton mengatakan, salah satu keunggulan layanan XL Home adalah kemampuannya menghadirkan akses internet rumah yang cepat dan stabil. "Nah, di tengah pandemi Covid 19 di mana banyak masyarakat yang mesti bekerja dan belajar dari rumah, layanan XL Home mendapatkan momentumnya," kata Robert, Senin (20/7/2020).

Apalagi, layanan ini juga dibundling dengan berbagai akses ke berbagai layanan hiburan. Perluasan jangkauan layanan XL Home di area Jatim ini adalah hasil kolaborasi XL Axiata dengan salah satu perusahaan penyedia jasa infrastruktur kabel optik, PT Mega Akses Persada (FiberStar). Robert menambahkan, Jatim, menjadi area pemasaran XL Home, karena provinsi ini juga sangat dinamis secara ekonomi dan sosial budaya, terutama di empat kota.

"Yaitu Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Malang," kata Robert. Di empat kota di Jatim ini, internet sudah menjadi salah satu kebutuhan utama guna mendukung aktivitas produktif, termasuk saat berada di rumah. "Karena itu, kami tidak ragu untuk menggelar layanan XL Home di kota kota tersebut di tahap awal masuk Jatim," lanjut Robert.

Dalam beberapa hari setelah resmi masuk wilayah ini, lebih dari 10.000 pelanggan dari area Jatim, langsung mengantri untuk mendapatkan layanan ini melalui website resmi www.XLHOME.co.id. XL Home merupakan salah satu produk yang menarik dari XL Axiata karena menyediakan layanan internet rumah fiber optik yang super cepat dan stabil dengan harga yang sangat terjangkau. Paket internet XL Home juga sudah dilengkapi dengan XL Home Entertainment Box dengan teknologi Android terbaru.

"Teknologi ini bisa mengubah TV biasa milik pelanggan menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan hiburan berkualitas tinggi dari mitra mitra kelas dunia kami," ungkap Robert.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *