Masalah Kulit Jerawatan Mengantar Richard Putra Tekuni Bisnis Skincare

Richard Putra (23) adalah seorang selebgram. Ia dikenal pula sebagai Founder Master Online Community Platform. Yang menarik, ia memulai bisnisskincaredan suplemen secara onlinekarena masalahjerawat yang membuatnya sampai frustasi. Kala itu usianya 14 tahun. "Dulunya saya memiliki masalah kulitjerawatan yang sangat parah dan sulit untuk disembuhkan, setelah mencoba berbagai cara dan menemukan formulasi yang cocok, akhirnya kulit saya bersih dari jerawat," sebut Richard.

Dari pengalaman tersebut, Richard Putra membuat formulasi dan meluncurkan Brand 70 Skin. Brand skincare lokal yang memiliki komposisi dari Korea Selatan dan Eropa untuk membantu banyak Acne Fighters di Indonesia. Dalam bisnisnya tersebut, Richard Putra juga berkolaborasi dengan menggandeng Dokter Spesialis Kulit & Aesthetic dalam tahap pengembangan dan kandungan produk 70 Skin untuk mendapatkan hasil terbaik.

"Tujuan dibangunnya Brand Lokal 70 Skin ini agar dapat memajukan industri skincare lokal di Indonesia dan dapat membantu banyak masyarakat di Indonesia dalam segi peluang usaha (reseller & agen) dan sekaligus menjadi solusi untuk mengobati jerawat dengan menggunakan bahan alami tanpa efek samping yang membahayakan kulit," pungkasnya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *