Falcon Pictures Akan Remake Film The Invesible Guest yang Laris di Netflix

Falcon Pictures akan meremake filmyang sukses di Eropa berjudul The Invisible Gues. Saat ini film itumasuk jajaran film terlaris di Netflix. Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan saat ini segala proses kerjasama sudah diselesaikan dan proses pengerjaan film remake ini akan segera dimulai. Terkait nama nama pemain yang akan membintangi film remake tersebut. Frederica mengungkapkan, kalau Falcon Pictures sudah mempunyai bayangan siapa pemain yang akan berperan di film ini.

"Kami sudah ada beberapa pilihan pemain. Tapi kami juga ingin melibatkan pecinta film, siapa yang pas berperan di film ini nanti," ucapnya. Untuk penggarapan film remake The Invisible Guest, jika tidak ada halangan dengan pandemi Covid 19, rencananya dilaksanakan pada tahun 2020 ini. Film asal Spanyol ini sukses mendapatkan keuntungan sebesar 3,9 US Dollar, dan mendapatkan ulasan yang positif dari kritikus film.

Selain itu, film bergenre thriller ini sudah di remake di beberapa negara. Seperti di Italia dengan judul Il Testimoni Invisible dan di India dengan judul Badla yang diperankan oleh aktor legendaries Amitabh Bachan dan Taapse Pannu yang dirilis pada pertengahan tahun 2019 lalu.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *