5 Aset Crypto yang Berpotensi Naik di Masa Depan

Aplikasi investasi terbaik menjadi solusi untuk bisa berinvestasi secara cerdas dan menguntungkan. Salah satunya menggunakan aplikasi Nanovest yang legalitasnya jelas dan proses transaksinya sangat mudah. Bicara mengenai investasi, pertimbangkan untuk berinvestasi dengan salah satu atau beberapa aset crypto. Khususnya yang potensinya di masa mendatang sangat cerah. Apa saja rekomendasinya?

 

Aset Crypto Berpotensi Naik di Masa Depan

Crypto bukan lagi hal asing bagi masyarakat masa kini, apalagi jika memang gemar berselancar di dunia maya. Kemudian sudah kenal dengan aset-aset crypto yang banyak diperbincangkan beberapa tahun belakangan ini. Aset crypto kini menjadi aset investasi yang dinilai menguntungkan.

 

Terlebih beberapa jenis aset yang diprediksi nilainya naik signifikan di masa depan. Apa saja? Berikut adalah 5 aset yang bisa masuk kategori tersebut:

 

1. KAVA

Aset crypto pertama yang diprediksi memiliki nilai yang tinggi di masa mendatang adalah KAVA, dan hal ini diungkapkan oleh banyak trader. KAVA masuk ke dalam kategori ini karena sepanjang tahun 2022 nilainya terus merangkak naik. Potensi untuk terus naik sampai tahun depan bahkan beberapa tahun mendatang persentasenya tinggi. Sehingga bisa dipertimbangkan untuk investasi crypto.

 

2. THOR Chain (RUNE)

Rekomendasi kedua adalah THOR Chain yang lebih akrab disebut dengan istilah RUNE. RUNE masuk ke dalam kategori aset crypto dengan masa depan cerah karena pergerakan nilainya yang terus menguat dan semakin tinggi. Aset ini berpotensi punya nilai tinggi di masa mendatang karena punya banyak kelebihan. Salah satunya bisa ditukar dengan mudah dengan aset crypto lain di berbagai jaringan.

 

3. IOTEX

Selanjutnya ada IOTEX yang juga diprediksi memiliki potensi naik di masa mendatang, sebab proses kenaikan nilai sudah mulai terlihat di awal tahun 2022. Progres kenaikan nilai yang perlahan membuat IOTEX disebut-sebut sebagai aset crypto dengan masa depan cerah. Sehingga terbilang menarik untuk dipilih sebagai sarana berinvestasi di uang digital.

 

4. Loopring (LRC)

Aset crypto potensial berikutnya adalah Loopring yang dikenal juga dengan istilah LRC. LRC sendiri diketahui sebagai token crypto dengan basis Ethereum yang dirancang mendukung proses pertukaran crypto yang terdesentralisasi. Nilainya terus merangkak naik.

 

Apalagi setelah tersiar kabar jika GameStop merilis versi beta dari dompet crypto dan NFT menggunakan LRC tersebut. Hal ini akan membuat LRC menjadi uang digital yang banyak digunakan, apalagi GameStop merupakan game ritel terbesar di dunia dan banyak game besutannya digunakan pecinta game di seluruh dunia.

 

5. Fantom (FTM)

Aset crypto potensial yang terakhir adalah Fantom atau FTM, meskipun di awal tahun 2022 nilainya merosot. Namun secara perlahan nilainya berubah terus merangkak naik. Diketahui penyebab kenaikan nilai FTM adalah dari spekulasi tokoh penting yang membuat FTM semakin dikenal dan kemudian diminati. Tidak tertutup kemungkinan jika hal ini bertahan dalam jangka panjang.

 

Dari kelima aset crypto potensial di atas, mana yang akan dipilih untuk tujuan investasi? Kelimanya memiliki progres kenaikan nilai lambat dan sifat ini memperlihatkan potensi positif untuk memiliki nilai tinggi di masa mendatang. Jadi, tidak ada salahnya berinvestasi di salah satu atau beberapa diantaranya.

 

 

 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *